Katakan tidak kepada pria beristri

on
image.jpeg
Gambar dari Google

Ini hanyalah pandangan saya pribadi sebagai seorang perempuan. Biasanya orang suka mecampuradukan hal ini dengan poligami. Please read carefully. 🙂

Jika ada seorang lak-laki  yang ganteng sudah mirip Tom Cruise (yaelah ibu itu mah artis jadul banget) dan tentu saja kaya, tapi sudah menikah. Lalu dia merayu anda dan mengatakan cinta dan berjanji akan menikahi anda. Apa yang akan anda lakukan sebagai seorang perempuan?

a. Menerimanya, secara dia ganteng dan kaya gitu lho. Bodo amat dia punya istri toh dia yang ngejar-ngejar saya kok.

b. Porotin uangnya, kalau sudah bosen dan uangnya habis, lalu tinggalin

c. Ditolak mentah-mentah, saya masih punya hati nurani yang tidak bisa berbohong kalau itu tidak benar.

d. Bingung.

Saya beri gambaran supaya anda bisa memutuskan pilihan apakah a,b,c atau d. Check this out:

  1. Dia tidak akan pernah sepenuhnya berkomitmen dengan anda. Percayalah.. (Sambil dinyanyikan gaya Afghan dan Raisa 😛 ) walaupun dia berkata:” Saya tidak pernah mengalami hal ini dengan orang lain, saya ingin menghabiskan waktu denganmu seumur hidupku bla bla bla.” All are lies.. Hampir semua cerita perselingkuhan akan berakhir dengan buruk, anda pasti pernah mendengar banyak cerita menyeramkan tentang perselingkuhan.
  2. Berselingkuh dari istrinya menunjukkan bagaimana dia bersikap dalam mengahadapi masalah. Nah, biasanya bapak-bapak yang berselingkah akan bercerita banyak dan kebanyakan menceritakan masalah rumah tangganya dan sibuk menjelek-jelekkan istrinya. Terus, kalau dia punya masalah rumah tangga, berselingkuh hukumnya menjadi boleh gitu?
  3. Menyimpan rahasia itu melelahkan. Anda mau dong pergi nonton, pergi ke pesta atau berkunjung ke rumah saudara dengan suami anda tanpa harus sembunyi-sembunyi takut ketahuan istri pertama dan keluarganya. Hal tersebut akan menurunkan kepercayaan diri anda dan melelahkan.
  4. Apakah anda yakin bisa mencintai seseorang yang tidak menghargai dan menghormati istrinya? Membangun pernikahan harus didasari saling menghargai dan menghormati. Bagaimana dia berkata dia masih mencintai istrinya tapi terus menerus membohonginya dengan berselingkuh dengan anda?
  5. Anda hanyalah cadangan dan pemuas nafsu dia. Pernah dengar kan cerita bahwa pada akhirnya suami akan kembali ke istri pertamanya? Anda hanyalah orang kedua setelah bosan dengan anda tinggallah cerita, anda akan ditinggalkan. Anda layak untuk dihargai dan diperlakukan dengan baik.
  6. Diakui atau tidak anda ikut andil dalam masalah rumah tangga seseorang. Walaupun dia mengaku punya maslaah rumah tangga sebelum bertemu dengan anda, tetap anda  adalah orang yang memperkeruh suasana rumah tangga dia. Mengerti?
  7. Anda seharusnya merasa bersalah. Pikirkan jika anda menjadi istri dia, bagaimana perasaanya?  Nah anda akan dikejar-kejar perasaan bersalah telah menyakiti hati perempuan lain.
  8. Anda membuang waktu berharga anda. Masih banyaaaaak laki-laki yang baik di luar sana yang menunggu anda, anda hanya tinggal membuka hati anda. Mungkin tidak seganteng dan sekaya dia, tapi hatinya lebih baik, mau berkomitmen untuk menikah secara baik-baik, tidak ada yang tersakiti dan anda bisa bebas pergi ke pesta dengan suami anda.

Bagaimana sudah mendapat pencerahan? Semoga jawabnnya ya 🙂

4 Comments Add yours

  1. Saya pilih opsi “E”
    e. Katakan padanya “Maaf ya pak, Emangnya Saya cowok apaan? Hugh”

    Like

  2. nyonyasepatu says:

    Yg namanya selingkuh itu melelahkan sekali, jadi gak deh

    Like

  3. aldilalala says:

    Setujuuu! Selain bikin baper tiap hari, masak mau makan ati selamanya :O

    Liked by 1 person

    1. yanti says:

      Siip (y) 🙂

      Liked by 1 person

Say something and leave your trace here